Tren Utama Facebook 2020

Baru-baru ini Facebook telah menerbitkan sebuah kompilasi baru mengenai topik atau tren utama yang dapat menghasilkan lebih banyak interaksi pada tahun 2020.

 

Apa Itu Tren Utama Facebook 2020?

Tren ini dikemas dalam bentuk ebook 34 halaman. Daftar ini dikompilasi oleh Facebook berdasarkan riset percakapan yang terjadi di Facebook selama dua tahun terakhir, dan sekarang mencakup tren global.

Facebook telah mengelompokkan hasil riset ini dalam enam kategori berbeda yaitu Seni dan Desain, Kecantikan dan Mode, Hiburan, Makanan dan Minuman, Pikiran dan Tubuh serta Perjalanan dan Liburan.

Dan pada edisi riset kali ini, selain AS, laporan ini juga mencakup tren di Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, India, Indonesia, Meksiko, Filipina, Swedia, Thailand, dan Inggris.

Bagaimana Anda Mendapat Manfaat dari Tren Utama Facebook 2020 Ini?

Menurut rilis Facebook,

Pandangan global ini memungkinkan kami untuk menyoroti keragaman orang dan ide di platform kami dan melihat tren dengan cara baru. Karena masa depan dapat datang ke tempat yang berbeda di waktu yang berbeda, tren yang ada di satu pasar dapat segera muncul di pasar lain.

Kalimat yang dirilis facebook di atas cukup menarik, karena menurut mereka bisa jadi suatu tren itu akan merambat ke berbagai negara namun dalam waktu yang berbeda. Jadi riset ini akan sangat bermanfaat bagi pemasar Indonesia.

Dengan riset ini kita dapat memahami apa yang terjadi di seluruh dunia, lalu membantu kita mempersiapkan perubahan tren yang akan terjadi.

Dan pastinya, “Laporan Tren Utama Facebook 2020” layak untuk anda jadikan bahan pertimbangan. Kali ini, laporan dibagi menjadi beberapa wilayah, dengan catatan tren spesifik untuk setiap lokasi. Untuk lebih jelasnya silakan langsung saja ke halaman downloadnya ya.

tren utama facebook 2020 cover
tren utama facebook 2020 cover

Download Disini.

Ok sampai disini dulu artikel ini tentang Tren Utama Facebook 2020, semoga bermanfaat.

 

 

Leave a Comment