Template Toko Online WordPress

Semakin berkembangnya website toko online tentu akan memudahkan bagi penjual dan pembeli. Bagi penjual, mereka bisa mempromosikan produk/jasa dengan mudah dan luas jangkauannya.

Sedangkan bagi pembeli, mereka dapat mendapatkan apa yang mereka inginkan tanpa harus ke toko fisik.

Bagi Anda yang memiliki usaha maka sebisa mungkin harus memiliki website toko online, salah satunya dengan WordPress. Karena WordPress telah mendukung plugin e-commerce terbaik yaitu WooCommerce. Nah berikut ini template toko online wordpress yang bisa Anda gunakan.

Template Toko Online WordPress

Illdy

Illdy adalah salah satu template wordpress yang bisa digunakan untuk website toko online. Template ini gratis dan serba guna jadi hampir bisa digunakan untuk segala jenis website semisal perusahaan, blog, portofolio dan lain sebagainya.

Illdy juga dikenal sebagai template yang responsive dan dibangun berbasis Bootstrap. Template ini juga merupakan template yang paling fleksibel karena karena bisa digunakan untuk website pribadi maupun komersil.

Lebih jauh, Illdy telah mendukung hampir semua plugin tambahan, berbayar maupun gratis. Misalnya saja Contact Form 7, Yoast SEO. WP Super Chace, NextGen Gallery dan tentu saja WooCommerce.

Yang paling utama tentu saja template ini SEO friendly yang akan membuat website bisa bersaing di mesin pencarian Google, Bing dan lain-lain. Untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, Illdy telah dilengkapi dengan latar belakang fullscreen dan parallax scrolling.

Unite

Template toko online WordPress yang bisa dipertimbangkan berikutnya adalah Unite. Template ini didesain berbasis Bootstrap 3 jadi hasil desainnya bersih, sederhana dan tentu saja responsive. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan sebuah website.

Selain itu Unite adalah template toko online yang sepenuhnya disesuaikan dengan pilihan warna yang unlimited. Pengguna juga bisa melakukan pengaturan berbagai fitur semisal header, footer, menu navigasi, font dan lain sebagainya.

Template ini sangat cocok digunakan untuk website olshop karena pemilik website bisa menampilkan produk/jasa dengan canggih. Maksudnya Anda bisa dengan mudah mengelola dan mengirim produk tanpa harus berurusan dengan kode-kode yang rumit.

eStore

eStore adalah template toko online dari WordPress yang akan memberikan tampilan website bersih, indah dan bisa di-edit sepenuhnya. Template ini sudah mendukung plugin WooCommerce jadi akan sangat cocok digunakan untuk website olshop.

eStore banyak memiliki fitur berkualitas yang pastinya akan membuat website olshop Anda semakin menarik dan profesional. Misalnya saja banyak widget custom yang bisa dipersonalisasikan sehingga website terorganisir dengan baik.

dengan menggunakan template ini, Anda bisa menarik banyak pelanggan dan menjual produk/jasa sebanyak yang Anda inginkan. Website olshop Anda juga sangat mampu bersaing dengan kompetitor karena desainnya responsive dan juga SEO friendly.

Spacious

Spacious adalah template WordPress yang serbaguna karena bisa digunakan untuk berbagai jenis website. Dengan desain yang elegan, template ini akan cocok digunakan untuk website toko online, bisnis, portofolio, blog dan lain sebagainya.

Template ini didesain memiliki 4 layout halaman, 6 halaman tamplate, 13 widget area dan 5 widget custom. Selain itu ada juga slider yang menakjubkan dan pilihan warna dasar yang sesuai dengan logo website. Tersedia juga box dan layout website yang luas.

Spacious akan sempurna untuk website toko online karena dibantu dengan plugin WooCommerce. Dengan plugin ini, Anda bisa menjual produk atau jasa secara langsung.

Sparkling

Sparkling adalah template WordPress yang responsive dengan desain yang simple, bersih dan modern. Template ini dikembangkan berbasis Bootstrap 3 yang dapat mengoptimalkan akses website melalui samrtphone dan tablet.

Selain desain yang sempurna dan menakjubkan, template ini menyediakan fitur widget yang mengagumkan serta fullscreen slider. Jadi meskipun gratis, fitur yang bisa Anda nikmati terkesan sangat premium.

Yang paling utama, template ini SEO friendly jadi mesin pencari akan lebih mudah menemukan website Anda. Peringkat dalam mesin pencari sangat penting untuk menjaring lebih banyak konsumen dan meningkatkan traffic website.

Template ini sudah mendukung plugin WooCommerce, jadi Anda bisa menampilkan produk dan jasa yang Anda tawarkan dengan mudah. Selain cocok untuk website olshop, template ini juga bisa digunakan untuk website pribadi dan perusahaan. Misalnya saja perusahaan di bidang pendidikan, kesehatan, keuangan, wisata dan lain sebagainya.

Make

Make adalah template WordPress yang bisa digunakan untuk segala jenis website mulai dari website toko onilne, perusahaan, bisnis hingga portofolio. Karena didukung plugin WooCommerce maka Make menjadi pilihan tepat untuk website toko online Anda.

Template ini memang didesain untuk memfasilitasi pengguna dalam mengembangkan bisnis/usaha yang mereka jalankan. Selain itu template ini juga sudah dilengkapi dengan beragam pilihan kustomisasi. Jadi pengguna bisa dengan mudah mengedit background, layout, warna, font dan lain-lain.

I-Transform

I-Transform adalah template WordPress yang bisa Anda gunakan untuk website toko online. Template ini didesain dengan sederhana namun tetap penuh gaya jadi akan cocok untuk menarik banyak pelanggan potensial.

Dengan dibantu plugin WooCommerce, pemilik website bisa mengolah dan menampilkan produk/jasa yang ditawarkan dengan mudah. Selain itu dipastikan desain website akan responsive dengan template ini. Artinya website akan menyesuaikan meskipun diakses lewat perangkat yang berbeda-beda.

Market

Market adalah template WordPress yang bisa digunakan untuk toko online. Selain bisa Anda dapatkan dengan gratis, template ini memiliki desain homepage yang menakjubkan.

Yang membedakan Market dengan template gratis lain adalah adanya fitur animasi yang mengesankan. Template ini juga didukung plugin WooCommerce jadi pengguna bisa menjual produk/jasanya melalui website dengan efektif. WooCommerce memang kerangka yang ideal untuk membangun sebuah website e-commerce.

Wootique

Wootoque adalah template WordPress yang sudah terintegrasi dengan baik dengan plugin WooCommerce. Template ini didesain dengan sederhana namun berfungsi secara optimal untuk website toko online. Desain dijamin responsive dan mobile friendly plus SEO friendly yang akan membuat website mudah ditemukan oleh semua mesin pencari.

Wootique memiliki desain widget WooCommerce yang dirancang begitu memikat. Selain itu program JQuery juga mampu menampilkan silder yang memungkinkan pengguna bisa menampilkan produk/jasa yang ditawarkan. Template ini juga dapat menampung produk/jasa sebanyak yang Anda miliki.

Virtue

Template WordPress untuk toko online yang juga bisa Anda pertimbangkan adalah Virtue. Virtue adalah salah satu template WordPress dengan desain yang responsive. Jadi bisa membuat website kompatibel dibuka dalam semua perangkat. Semua ini berkat desain Bootstrap terbaru yang disematkan di dalamnya.

Template ini memiliki desain yang sederhana dan dibangun dengan pemograman HTML 5 dan CSS3. Dengan dukungan plugin WooCommerce yang menyeluruh maka Virtue bisa di-install pada website toko online yang Anda kelola. Dengan begini Anda bisa menampilkan dan menjual produk/jasa dengan mudah dan efektif.

Demikianlah pembahasan tentang template toko online WordPress. Semoga banyak bermanfaat untuk menambah referensi Anda, sebelum memutuskan memilih template terbaik. Tentunya alat tempur yang memadai akan membawa kesuksesan menjadi niscaya. Apalagi untuk bisnis di zaman serba transparansi digital saat ini.

Leave a Comment