7 Reseller Yang Banyak Diminati di 2020

Memilih jenis reseller yang banyak diminati merupakan hal yang penting. Perkembangan teknologi dan internet yang semakin berkembang, membuat diversifikasi usaha semakin banyak. Oleh karena itu, semakin banyak ide usaha yang bermunculan. Salah satunya adalah menjadi reseller. Reseller merupakan salah satu usaha yang tidak memerlukan modal usaha yang banyak sehingga banyak sekali peminatnya. Anda dapat membeli produk-produk dengan harga yang lebih murah.

Sayangnya, tidak semua reseller dapat bertahan lama. Salah satu penyebabnya adalah salah memilih produk jualan sehingga lama-kelamaan produk yang dijualnya tidak laku. Akhirnya malah membuat mereka gulung tikar. Oleh karena itu, memilih produk yang tepat sebelum menjadi reseller adalah hal yang penting. Yuk simak produk-produk reseller yang banyak diminati agar usaha tidak gulung tikar.

Produk Reseller Yang Banyak Diminati

  1. Fashion

Produk fashion merupakan salah satu kebutuhan primer masyarakat sehingga semua orang membutuhkannya. Tidak hanya melulu soal pakaian, namun juga hijab, asesoris hijab, bandana, scrunchie, dan masih banyak lagi. Apalagi kian tahun tren fashion semakin berkembang pesat. Pasti akan banyak masyarakat yang tertarik untuk memilikinya sebagai bukti kemajuan zaman bagi mereka.

Anda dapat membeli produk-produk fashion ini di toko online kemudian menjualnya online atau offline dengan membuka butik di rumah. Tentu akan lebih menguntungkan. Hal ini karena banyak toko online yang menerapkan sistem dengan harga lebih murah untuk reseller-reseller mereka. Kemudian Anda dapat menjualnya dengan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan.

  1. Smartphone

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat hampir semua orang membutuhkan smartphone untuk sistem komunikasi mereka. Hampir sebagian besar masyarakat telah meninggalkan handphone model lama yang hanya dapat digunakan untuk telpon dan sms. Smartphone yang berkembang saat ini telah dapat digunakan untuk akses internet dan kecanggihan kamera sehingga mereka mulai beralih.

Kebutuhan yang tinggi ini merupakan kesempatan Anda untuk menjadi reseller smartphone. Umumnya, smartphone yang dijual secara online akan lebih murah. Apalagi jika Anda bertindak sebagai reseller, maka keuntungan yang didapatkan akan semakin besar. Anda dapat menjualnya di toko offline sendiri dengan harga yang sesuai dengan pasaran. Hal ini akan memberikan keuntungan yang tinggi.

  1. Sepatu

Sama halnya dengan perkembangan fashion yang semakin beragam, begitupun dengan sepatu. Tren berpakaian dengan style monokrom membuat sepatu menjadi kebutuhan yang hampir sama pentingnya dengan pakaian. Seseorang akan membeli pakaian sepaket dengan sepatu dengan warna yang senada sehingga perkembangan sepatu mengikuti perkembangan pakaian.

Minat yang semakin tinggi terhadap mode berpakaian yang seperti ini, dapat menjadi peluang Anda sebagai reseller sepatu. Pilihlah toko yang memiliki kualitas sepatu yang bagus dan ketika dipakai terasa nyaman. Umumnya dua keunggulan ini akan dipilih oleh konsumen dalam membeli sepatu.

  1. Kacamata

Semakin pahamnya masyarakat akan bahaya sinar ultraviolet, membuat penjualan kacamata semakin meningkat. Mungkin dulu seseorang memakai kacamata karena mata mereka mengalami gangguan penglihatan. Seiring berkembangnya zaman dan ilmu pengetahuan, banyak di antara mereka yang menggunakan kacamata sebagai pelindung mata saat mereka berjemur di pantai ataupun keluar saat terik.

Selain itu, tren menggunakan kacamata yang semakin berkembang ini karena untuk kebutuhan fashion. Oleh karena itu, menjadi reseller kacamata fashion merupakan peluang yang bagus untuk mengembangkan bisnis Anda. Ikutilah perkembangan zaman dan model kacamata yang sedang tren saat ini sehingga toko Anda banyak pembelinya.

  1. Perlengkapan Bayi

Pengetahuan merawat bayi pada ibu-ibu muda saat ini mulai meningkat. Namun sayangnya banyak ibu muda yang berkarir sehingga waktu untuk merawat bayinya semakin sedikit. Adanya banyak reseller perlengkapan bayi memudahkan mereka dalam memenuhi kebutuhan untuk bayinya. Selain itu, umumnya ibu muda belum berpengalaman sehingga banyak kebutuhan bayi yang seharusnya tidak dibutuhkan tetapi mereka menginginkannya.

Keadaan yang seperti ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk menjadi reseller perlengkapan bayi. Apalagi produk-produk bayi umumnya memiliki harga yang tinggi. Pilihlah toko yang memiliki harga perlengkapan bayi yang murah dengan kualitas yang bagus, kemudian Anda dapat menjualnya dengan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan.

  1. Smartwatch

Kebutuhan jam tangan merupakan kebutuhan yang tidak terlalu amat penting. Namun, bagi pekerja dan pebisnis mengetahui waktu adalah hal yang penting. Menurut mereka waktu adalah uang karena banyak klien yang perlu mereka temui untuk mendapatkan kerjasama bisnis yang besar. Oleh karena itu, memakai jam tangan menjadi salah satu kewajiban bagi mereka. Tidak hanya untuk mengetahui waktu, namun juga fashion.

Salah satu jam tangan yang sedang tren saat ini adalah smartwatch. Keunggulan jam tangan model ini yakni tidak hanya dapat melihat waktu saja, namun juga dapat dikoneksikan dengan smartphone mereka. Jadi, mereka juga dapat mengetahui siapa saja yang menghubungi mereka kemudian menjawabnya. Oleh karena itu, menjadi reseller smartwatch yang berkelas merupakan peluang yang menggiurkan.

  1. Parfum

Tampil cantik dan rapi saat ini tidak hanya menjadi kewajiban, namun tercium wangi menjadi salah satu hal yang penting. Sayangnya untuk mendapatkan parfum-parfum yang ori tidak semua orang dapat membelinya. Hal ini karena harganya yang amat tinggi.

Demikianlah pembahasan mengenai jenis reseller yang banyak diminati, semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Share via