Just another LandingpageID site

Portofolio Website KAMMI Pontianak

Tentang Kammi Pontianak

KAMMI adalah kependekan dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia yang merupakan sebuah organisasi mahasiswa muslim yang bertujuan sebagai wadah perjuangan permanen yang akan melahirkan kader-kader pemimpin masa depan yang tangguh dalam upaya mewujudkan masyarakat Islami di Indonesia. Kammi daerah Pontianak adalah komisariat Kammi yang ada di Pontianak.

kammipontianak.com

Merupakan website resmi Kammi daerah Pontianak yang digunakan sebagai media informasi, publikasi, dan dokumentasi berbagai hal tentang organisasi Kammi Pontianak. Webstie ini menyajikan profil organisasi, dokumentasi kegiatan, serta publikasi kegiatan. Selain itu website ini juga sebagai jembatan untuk memperkenalkan Kammi Pontianak kepada masyarakat.

Kammi Pontianak
Tampilan Website kammipontianak.com

Tentang Portal Website kammipontianak.com

Tahun Pengerjaan       : 2017

Spesifikasi   
  • Responsive

Website yang Projasaweb bangun didukung teknologi responsive. Teknologi ini memungkinkan website dapat  diakses dengan mudah, baik yang diakses melalui laptop maupun berbagai jenis gadget lainnya.

  • Terintegrasi dengan sosial media.

Website akan terhubung dengan sosial media, sehingga menambah nilai dari website yang dimiliki.

  • Kostumisasi tampilan sendiri

Tampilan menarik dan profesional akan mampu menambah nilai plus dari sebuah website di mata pengunjung. Tampilan ini juga dapat disesuaikan dengan keinginan pemilik website

Fasilitas Yang diberikan Projasaweb
  • Pelatihan Gratis kepada 3 orang

Projasaweb akan melatih 3 orang yang akan mengoperasikan website yang dimiliki.

  • Dilatih hingga mampu

Selain diberikan pelatihan secara gratis, pelatihan yang diberikan tidak diberi batasan waktu. Projasaweb akan melatih pengguna/admin agar mampu mengoperasikan website dengan baik.

  • Garansi seumur hidup

Jika ada kerusakan pada website, maka Projasaweb akan memberikan garansi seumur hidup. artinya anda tidak perlu khawatir apabila ada kerusakan pada website anda.