Facebook Meluncurkan Fitur Laporan Lintas Akun dan Custom Ad Metrics

Baru-baru ini Facebook melakukan update, khususnya bagi pengguna iklan Facebook. Update ini dilakukan pada tanggal 7 Desember 2019. Setidaknya ada tiga fitur yang menarik dalam update kali ini, laporan lintas akun, jangkauan non-duplikat dan custom ad metrics. Yuk mari kita bahas sama-sama.

Facebook Meluncurkan Fitur Laporan Lintas Akun dan Custom Ad Metrics

Sebelum masuk ke pembahasan fitur satu persatu, mari kita lihat terlebih dahulu tampilan laporan iklan Facebook terbaru.

tampilan laporan lintas akun facebook desember 2019
tampilan laporan lintas akun facebook desember 2019



Ok selanjutnya mari kita bahas fiturnya satu-persatu.

Laporan Lintas Akun

Dengan pelaporan lintas-akun, Anda akan dapat melihat metrik – seperti jangkauan, tayangan, dan konversi – di beberapa akun iklan. Fitur ini memberikan laporan yang jelas dan ringkas tentang kinerja bisnis Anda dan akanĀ  menghemat waktu tanpa harus membuat laporan secara manual.

Jangkauan Tanpa Duplikasi

Laporan ini juga dapat menyajikan jangkauan yang tidak terduplikasi. sehingga Anda dapat lebih memahami siapa yang Anda jangkau dan lebih akurat dalam penargetan iklan Anda.

Custom Ad Metrics

Dengan fitur ini Anda dapat merumuskan dan menyimpan metrik anda sendiri. Artinya anda dapat merumuskan sendiri metrik yang anda perlukan serta menyimpannya sehingga dapat ditampilkan dalam laporan anda.

Nah demikianlah tiga fitur baru yang pada update 7 Desember 2019. Patikan anda mencoba semuanya dan mendapatkan manfaat dari fitur tersebut

Leave a Comment