Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog

Cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog memang terdengar mustahil. Tapi apa jadinya jika sesuatu yang mustahil tersebut ternyata dapat diwujudkan dengan beberapa langkah mudah dan beberapa trik yang bisa digunakan para pengguna dunia maya untuk mendapatkan uang secara instan. Rata rata influencer memang mendapatkan beberapa keuntungan dari dunia maya dari beberapa hal selain dengan menggunakan blog untuk mendapatkan uang.

Mendapatkan Keuntungan Selain Dengan Blog

Pada dasarnya blogger memang terkenal dengan beberapa konten yang ada dari blog. Konten itulah yang nantinya akan mendapatkan adsense yang di kemudian hari akan di monetize untuk dicairkan menjadi uang. Namun pada kenyataannya, tidak hanya dengan menggunakan blog saja jika ingin mendapatkan keuntungan berlipat. 

Ada dengan menggunakan beberapa situs seperti youtube dan juga membuat sebuah aplikasi. Dengan dua cara tersebut tentu saja dapat membuat penggunanya akan mendapatkan keuntungan berlipat, atau bahkan lebih banyak dari keuntungan menggunakan blog. 

Teknik keduanya memang lebih sedikit rumit. Keduanya membutuhkan kreatifitas serta kemampuan yang menganalisa aktivitas yang tengah booming di masyarakat. Setelah melakukan Analisa, maka creator bisa membuat sebuah konten menarik untuk disajikan kepada public. 

Untuk membuat video di youtube sendiri memang membutuhkan kreatifitas seperti editing video, atau jika tidak terlalu mahir dalam hal editing, maka bisa dengan menggunakan skill kreatifitas dengan menyajikan isi video yang berbeda dari yang lainnya.

Membuat video di youtube sendiri tidak terlalu sulit untuk dilakukan, sehingga saat ini sendiri telah banyak konten konten menarik di youtube untuk dapat disaksikan dan dilihat banyak orang. Konten yang disajikan pun cukup beragam, yang terpenting adalah bagaimana mendapatkan viewers serta subscriber yang banyak sehingga akan mendapatkan keuntungan berlipat dari konten tersebut.

Kedua adalah membuat aplikasi, terdengar sedikit sulit memang, namun jika diniatkan maka hal yang satu ini tentu saja dapat membuat penggunanya mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Dengan skill serta kemampuan yang dimiliki maka membuat aplikasi sekreatif mungkin akan mendapatkan imbalan uang yang pantas dari google. 

Penasaran dengan kedua cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog ? Simak ulasan berikut ini.

Memperoleh Penghasilan Dari Google Tanpa Menggunakan Blog

Cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog yaitu dengan membuat aplikasi serta membuat konten video di youtube. Kedua cara ini memang sudah terbukti ampuh untuk mendapatkan penghasilan dari google. Bahkan penghasilannya sendiri jika dihitung, akan jauh lebih banyak dari menggunakan blog.

1. Membuat Konten Video Di Kanal Youtube

Salah satu platform dari google ini memang sudah tidak asing lagi ditelinga publik. Rata rata semua orang yang ada di dunia ini mengetahui youtube, ya, bahkan seluruh kejadian di belahan dunia manapun bisa disaksikan melalui youtube. Banyak beberapa artis terkenal yang namanya booming dari Youtube, bahkan youtube sendiri telah dijadikan sebagai ladang penghasilan yang cukup menjanjikan.

Di Indonesia sendiri sudah sangat banyak youtuber terkenal yang memang namanya dikenal dari akun youtube mereka, bahkan penghasilan yang didapatkan dari youtube juga tidak main-main, nilainya mencapai miliaran rupiah. Berbagai macam konten yang dihadirkan memang memiliki daya tarik tersendiri untuk dinikmati. 

Tentu saja hal ini menjadi daya tarik tersendiri bukan? Untuk bisa mendapatkan penghasilan dari youtube, harus mengikuti beberapa langkah berikut ini. Pertama membuat akun google, setelah membuat akun, maka channel youtube juga akan terbentuk secara otomatis juga. 

Untuk menambah keamanan maka perlu diverifikasi dengan menggunakan nomor ponsel. Setelah beberapa langka selesai, maka tinggal masuk ke youtube studio. Yang perlu diingat adalah syaratnya untuk bisa mendapatkan adsense adalah dengan memiliki 1000 subscriber dan 4000 watchtime. Setelah semua diverifikasi maka adsense pun dapat dinikmati.

2. Menciptakan Aplikasi Pada AdMob

Bagi para app creator, maka platform yang satu ini bisa dijadikan solusi cerdas. Dengan membuat aplikasi maka penghasilan bisa didapatkan dari platform AdMob ini. Caranya cukup mudah dan sederhana, langkah awal adalah dengan membuat akun di admob iu sendiri dengan membuka apps.admob.com dengan mengklik tombol daftar. Setelah itu isi semua ketentuan yang ada hingga selesai.

Jangan lupa untuk memilih mata uang yang akan digunakan untuk pembayaran setiap ada iklan yang masuk. Mata uang ini harus dipilih untuk dijadikan metode pembayaran. Setelah akun selesai dibuat, maka langkah selanjutnya adalah dengan mengupload aplikasi baru tersebut sesuai dengan langkah-langkah yang telah tersedia.

Cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog memang sangat banyak, namun kedua cara tersebut merupakan cara yang paling banyak digunakan dan 100 % berhasil. Mendapatkan uang dari google memang bukan sesuatu hal yang mustahil.