Just another LandingpageID site

10 Akun Instagram Dalam Satu Gadget

Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang banyak dimiliki oleh pengguna gadget. Aplikasi ini juga banyak dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk mempromosikan usahanya. Mempromosikan suatu produk terkadang mengharuskan anda memiliki banyak akun Instagram. Hal ini dilakukan guna memaksimalkan pemasaran produk barang atau jasa yang anda tawarkan kepada konsumen.

10-akun-instagram-dalam-satu-gadget-1
Logo Instagram

  Salah satu fasilitas yang diberikan Instagram adalah mampu membuat 5 akun untuk satu aplikasi. Namun dengan bantuan aplikasi lain, anda akan bisa memiliki 10 akun Instagram dalam satu gadget. Anda bisa gunakan aplikasi Paralel Space. Aplikasi ini mampu menggandakan aplikasi lainnya, sehingga anda bisa memiliki dua aplikasi yang sama dalam satu gadget.

Logo Paralel Space

Untuk memiliki 10 akun instagram dalam satu gadget, anda perlu menyiapkan 10 akun email. Berikut adalah langkah-langkahyang bisa anda tempuh untuk mendapatkan 10 akun Instagram.

  1. Buka Instagram. Apabila ngedget anda belum ada aplikasi ini, maka anda perlu menginstalnya terlebih dahulu melalui Play store.
  2. Setelah Instagrm anda dibuka, Pilih Options
  3. Pada menu Options, perbanyak akun anda dengan memilih Add Account. Isilah form tersebut, lakukan sebanyak lima kali
  4. untuk 5 akun selanjutnya, anda perlu menginstal aplikasi Parlel Space. Instal aplikasi tersebut memlalui Play Store.
  5. Setelah diinstal, buka aplikasi Paralel Space. Efek dari aplikasi ini akan berpengaruh pada kinerja gadget anda. Satu aplikasi biasanya sudah menguras memori, apalagi jika menggunakan banyak akun. Hal ini tentu memakan RAM yang digunakan, sehingga berpengaruh pada peforma gadget anda.
  6. Ketika aplikasi Paralel Space anda dibuka, centang Instagram. Kemudian pilih Add o Parallel Space.
  7. Ketika semua sudah terinstal, anda hanya butuh memasukkan 5 akun Instagram berikutnya.
  8. Setelah itu anda sudah memiliki 10 akun Instagram

Manfaatkanlah akun Instagram tersebut untuk memaksimalkan bisnis anda. Dengan 10 akun Instagram dalam satu gadget, tentu anda juga harus pandai mengelola setiap akun Instagramnya. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda.